"Anda cipta kata-kata hebat, supaya anda boleh berbangga dengannya"... Saya lupa ini kata siapa, tapi sudah cukup untuk direnungi bersama~




Sunday, November 21, 2010

Cinta-Mu


Ya Allah Ya Tuhanku...
Cinta-Mu kepadaku lebih indah dari cinta makhluk-Mu,
Aku tidak mampu menahan air mata tangisan bilamana Engkau jauh dariku,
Biar dia menghilang dariku namun jangan biar aku jauh dari-Mu

Ya Rabbi...
Ampuni aku yang telah melukainya,
Biarkan kekecewaan itu luluh dengan adanya kekasih yang lain dhatinya,

Ya Rabbi...
Mungkin dia takkan pernah tahu tentang rasa cinta ini padanya,
Kuburlah rasa itu sedalam-dalamnya,
Seandainya Engkau jadikan dia jodohku,
Biarkan senyumku terus ada menemani hari-hariku sampai tibanya saat hari itu,

Ya Rabbi...
Engkau tahu segala isi hatiku,
Di setiap doaku,
Hanya Engkau yang tahu akan segala yang terjadi padaku,
Kuatkanlah imanku agar selalu tetap berada d jalan-Mu,
JANGAN biar aku jauh dari-MU...


Aamiiin.

No comments:

Post a Comment